Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0829/Bangkalan Menggelar Latihan Menembak



Bangkalan,– Dalam rangka melaksanakan pembinaan dan peningkatan kemampuan menembak perorangan, anggota Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan latihan menembak senjata ringan jenis pistol dan senapan M16A1 bertempat di Lapangan Tembak Skeep Jln Pertahanan Kelurahan Bancaran Kecmatan Bangkalan, Jum'at(23/11/2018).


Koordinator Latihan, Pasi Ops Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Sugeng Nugroho mengatakan latihan menembak senjata ringan menggunakan senjata laras pendek pistol, dilaksanakan sesuai jabatan bagi personel Kodim 0829/Bangkalan, baik Tamtama, Bintara maupun Perwira.

"Ratusan personel terdiri dari Perwira Staf, Danramil, Dan Posramil, Kapoktuud, Staf Unit Intel, Provost dan anggota lainnya," jelasnya.

Menurutnya, Latbak Jatri ini merupakan salah satu bentuk pembinaan personel, khususnya dalam bidang latihan, dengan latihan yang sudah terprogram dan terencana setiap triwulannya.

"Diharapkan dengan latihan menembak dapat meningkatkan kemampuan bagi personel Kodim 0829/Bangkalan. Oleh sebab itu semua wajib untuk mengikuti latihan menembak senjata ringan, yang rutin dilaksanakan sekali dalam waktu tiga bulan," harapnya