50 Prajurit Kodim 0829/Bangkalan "Naik Pangkat"


Bangkalan, Sedikitnya 50 orang prajurit Kodim 0829/Bangkalan yang terperinci 5 orang Tamtama dan 45 orang Bintara hari ini Selasa (1/10/2019) menjalani pelantikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

 

Untuk tingkat Tamtama dan Bintara dilantik oleh Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos di gedung Manunggal Kodim 0829/Bangkalan Jln. Letnan Abdullah No. 4 Bangkalan.

 

Dandim 0829/Bangkalan dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan kesejahteraan dan perjuangan bagi personil karena hal tersebut melalui pertimbangan pimpinan dan perjuangan personil tersebut dalam melaksanakan Tes Kesegaran Jasmani, diharapkan kedepan seluruh personil untuk melaksanakan pembinaan kesegaran jasmani, kebijakan dari Komando atas agar setiap prajurit dapat memelihara kesegaran jasmani karena hal tersebut menjadi tolak ukur dalam kenaikan pangkat.

 

Pangkat yang kita sandang ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, serta berkah dan titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

"Untuk itu harus disyukuri dengan hati yang tulus sebagai suatu anugrah, sekaligus disikapi sebagai sebuah tantangan yang menuntut semakin meningkatnya kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak yang dibarengi dengan peningkatan kinerja sesuai tugas yang dipercayakan di pundak masing", ulas Dandim

 

"Semoga dengan kenaikan pangkat ini, rekan-rekan semakin sukses dalam melaksanakan tugas," pungkas  Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos  .