Kader PDIP Surabaya gelar doa bersama sambut Pelantikan Jokowi-Ma'aruf



Surabaya-DPC PDIP Surabaya menggelar tasyakuran dan doa bersama dengan tumpengan di kantornya, Jalan Setail, Kecamatan Wonokromo, Minggu (20/10/2019). Tasyakuran tersebut untuk menyambut pelantikan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'aruf Amin.

Selamatan ini dihadiri langsung Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono dan Ketua PCNU Surabaya Muhibbin Zuhri dan seluruh pengurus PAC PDIP seluruh Surabaya dan kader PDIP. Selamatan selain diisi dengan acara tumpengan juga diiringi dengan lantunan shalawat serta do'a bersama yang dipimpin oleh Muhibbin Zuhri.

Ditemui di sela acara mantan wakil ketua Komisi A DPRD Surabaya itu mengatakan kalau acara ini merupakan instruksi dari DPD PDIP Jawa Timur agar menggelar di DPC seluruh Jawa Timur. "Di Surabaya kita pusatkan di kantor DPC PDIP Surabaya" jelasnya.

Dengan dilantiknya Presiden Jokowi dan KH Ma'aruf Amin diharapkan bisa mewujudkan kemajuan, kebaikan dan berkeadilan bagi masyarakat Indonesia.

Pria yang akrab disapa Awi ini juga mengucapkan terimakasih atas seluruh jajaran partai, kader maupun pengurus dalam pemenangan Jokowi dan PDI Perjuangan.