Dandim 0829 Bangkalan Silaturahmi ke Ponpes Al Muhajirin Arosbaya


Bangkalan, Untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan ulama, Dandim 0829 Bangkalan Letnan Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo melakukan kunjungan ke Pondok pesantren (Ponpes) Al Muhajirin Arosbaya, Jum'at (25/10/2019) di Desa Buduran Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan

Kedatangan Dandim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo tersebut disambut oleh pimpinan/pengasuh Ponpes KH. Linul Qolbu dan pengurus pondok Al Muhajirin Arosbaya.

Dandim 0829 Bangkalan Letnan Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo mengatakan, kegiatan kunjungan ke Ponpes ini, disamping untuk menjalin silaturrahmi dengan kalangan ulama, sekalian memperkenalkan diri sebagai Dandim yang baru.

"Semoga silaturahmi tersebut dapat lebih mempererat hubungan sinergis antara Kodim 0829/Bangkalan dengan semua elemen masyarakat,"katanya.

Kerjasama dan Silaturahmi/Komsos antara Kodim 0829/Bangkalan dengan Pondok pesantren Al Muhajirin Arosbaya sudah terjalin dengan lama agar tetap dijaga dan ditingkatkan lebih baik lagi.

Dandim mengajak pada jamaah dan masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan kedamaian dengan akan dilaksanakan pemilihan BPD dari masing masing desa utamakan musyawarah untuk mencapai mufakat.

Sementara, Pimpinan Ponpes Ponpes KH. Linul Qolbu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dandim beserta rombongan di Ponpes Al Muhajirin Arosbaya ini.

"Kami sangat bangga sekali Kepada Komandan Kodim karena di waktu yang sangat sibuk masih menyempatkan diri untuknmenengok anak- anak kami yang ada di Ponpes ini,"katanya.

Hadir dalam kunjungan ke pesantren tersebu, Dandim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Kav Ari Setyawan Wibowo, Danramil 0829/13 Arosbaya Kapten Arh Kristanto, Dansatkoryon GP. Ansor/Banser Bangkalan Anang Sudarto ST. MT, Ustad pengajar di Ponpes Al Muhajirin Arosbaya serta Babinsa Koramil 0829/13 Arosbaya 5 orang.