Target sebulan 800 an motor Honda terjual di Sidoarjo


Sidoarjo-Varian baru sepeda motor yang banyak bermunculan saat ini membuat bertambahnya permintaan layanan bantuan pembiayaan. 

Oktavia Yustiani Brand Head FIF Sidoarjo mengungkapkan hal ini membuktikan kalau varian baru sepeda motor produksi Honda Astra Motor diserap bagus oleh masyarakat.

"Sebulan kita berani menargetkan 800 sampai 900 unit sepeda motor terjual lewat layanan bantuan pembiayaan FIFASTRA" ujarnya disela gelar program SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri)  di Sidoarjo Jum'at 11/10/2019.

Oktavia kembali mengatakan kalau tahun kemarin transaksi layanan bantuan pembiayaan sepeda motor di FIFASTRA Sidoarjo mencapai Rp 2 milyard. Sedangkan di tahin sebelumnya mencapai Rp 1,5 milyard. "Trend transaksinya setiap tahun bertambah" jelasnya.

Menurutnya pasar sepeda motor di Sidoarjo cukup besar, meskipun masih kalah dengan Surabaya sebagai kota terbesar nomor dua setelah Jakarta.

Sementara itu khusus selama program SAFARI yang berlangsung mulai tanggal  11 hingga 13 Oktober 2019, di Ramayana Lippo Mall. Oktavia menargetkan 8 unit motor terjual. Tidak hanya sepeda motor dalam program itu juga di tawarkan layanan bantuan pembiayaan untuk produk elektronik lewat SPEKTRA dan layanan bantuan pembiayaan Haji dan Umroh lewat AMITRA. Ditambah bantuan pembiayaan modal usaha lewat DANASTRA.

"Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIFGROUP melalui 4 Brand Services yang dimiliki, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor memberikan tambahan voucher Rp 200 Ribu dan khsuus untuk pengambilan tipe ADV 150 dan genio akan mendapatkan helm atau Jaket" jelas Oktavia.

Menurut Oktavia program tahunan ini menjadi salah satu cara sosialisasi dan mendekatkan diri FIFGROUP ke masyarakat.