Koramil Klampis Kodim 0829 Bangkalan Bantu Masyarakat Bangun Jalan Desa Bragang


Bangkalan, Warga Desa Bragang Kecamatan Klampis Bangkalan dibantu sejumlah anggota TNI Koramil 0829/14 Klampis Kodim 0829/Bangkalan membangun jalan penghubung menuju Desa tetangga, Sabtu (12/10/2019).

 

Jalan yang dibangun tersebut memiliki panjang 200 meter dan lebar 5 meter.

 

Personel yang dilibatkan di antaranya anggota Koramil 0829/14 Klampis sebanyak 8 personel dipimpin langsung oleh Kapten Inf Suharjo serta puluhan masyarakat setempat.

 

"Kegiatan Karya Bakti TNI tersebut sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kebutuhan masyarakat, untuk itu permohonan dari masyarakat untuk membuat jalan penghubung tersebut langsung kami respon," terang Komandan Koramil Klampis Kapten Inf Suharjo.

 

"Saya berpesan agar jalan dapat bermanfaat bagi jalur ekonomi masyarakat secara jangka panjang," tambahnya.

 

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo mengapresiasi kegiatan kewilayahan jajaran  yang bersinergi dengan berbagai pihak dan masyarakat tersebut. 

"Di samping dalam rangka memenuhi program kegiatan pembinaan teritorial, kegiatan seperti itu tentunya multifungsi, termasuk sebagai media komunikasi sosial serta dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI- Rakyat," imbuh Dandim.