Babinsa Koramil Konang Bangkalan Pimpin Senam Pagi Kader Penggerak NU


Bangkalan, Anggota Koramil 0829/11 Konang jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serma Abdul Kadir Jailani memberikan materi senam pagi kepada calon Pendidik Kader penggerak Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Konang di Halaman KAntor Desa Bandung, Kecamatan Konang Kabupaten Bangkalan, Sabtu (26/10/2019).

 

Materi yang diberikan oleh Serma Abdul Kadir Jailani dan anggota lainnya yakni melaksanakan senam perenggangan dan dilanjutkan dengan senam pagi yang dilakukan secara berurutan, dalam pelaksanaan senam tersebut seluruh peserta pendidikan mengikuti dan melaksanakan dengan penuh semangat.

 

"Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan menjaga fisik para peserta Pendidikan Kader Penggerak NU agar selalu sehat dan semangat, sehingga dapat mengikuti kegiatan pendidikan ini dengan baik," ujar Serma Abdul Kadir Jailani.

 

Di tempat terpisah, Komandan Koramil 0829/11 Konang Kapten Inf Edi. KH saat dihubungi mengatakan dengan diadakannya kegiatan senam bersama selain untuk membuat tubuh tambah sehat, juga menambah kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan calon pendidik NU.

 

"Selain dengan berolahraga biar sehat, pola makan juga menjadi hal paling penting, agar kita menjadi sehat dan terhindar dari berbagai penyakit sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari menjadi semangat," singkatnya.