Baksos Koramil Geger Bangkalan Bersama FKGM Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat


Bangkalan,- Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu di daerah binaan, Koramil 0829/15 Geger jajaran Kodim 0829/Bangkalan beserta Puskesmas dan Forum Komunikasi Mahasiswa Geger ( FKMG) melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Pengobatan dan Khitanan Massal yang bertempat di Makoramil setempat.  Sabtu (26/10/2019)

 

Danramil 0829/15 Geger Kapten Czi Iriyanto mengatakan kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan bekerjasama dengan beberapa tim medis dan Forum Komunikasi Mahasiswa Geger ( FKMG) termasuk dari Puskesmas melakukan pemeriksaan mata, pengobatan gratis dan khitan masal kepada masyarakat secara gratis.

 

Kapten Czi Iriyanto mengatakan kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial Koramil 0829/15 Geger terhadap para warga sekitar.

 

"Selain itu, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi serta membantu para warga yang kurang mampu guna meringankan beban hidup," jelasnya.

 

Sementara itu, salah satu warga Jariyah (60) mengaku sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Koramil 0829/15 Geger. Kegiatan yang dilakukan sangat mengana dan bermanfaat bagi masyarakat.