Di Hari Ulang Tahun TNI Ke 74, Dandim Kaget Dapat Kejutan Dari Kapolres Bangkalan


Bangkalan - Selamat Ulang Tahun, Kami Ucapkan" sebait lagu yang dinyanyikan oleh rombongan Kapolres Bangkalan sesaat setelah turun dari Bis yang membawa rombongan dari Mapolres Bangkalan. Markas Kodim 0829/Bangkalan mendadak ramai pada Jum'at (04/10/2019). 
Sesaat setelah Dandim bersama anggota melaksanakan apel, rombongan Kapolres tiba di Makodim.

"Ini sebagai wujud sinergitas TNI-POLRI, kami dari Polres Bangkalan datang untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74 untuk kali ini kita selenggarakan lebih awal, karena besok (05/10/2019) juga upacara di Makodam," tutur Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra SIK MH, M.Si

Kapolres Bangkalan beserta Pejabat Utama dan Polsek Jajaran hadir dalam rangka mengucapkan selamat hari ulang tahun," Kami Polres Bangkalan beserta Polsek jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 74, Semoga semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," Sambung Rama (sapaan akrab Kapolres Bangkalan,red).

Rama kemudian melanjutkan, "Ini momen yang bagus kebetulan saya pribadi baru 1 minggu duduk, jadi kedepan diharapkan sinergitas antara polres dengan kodim berikut jajaran semakin mantap dalam menjalankan tugas-tugas terutama menjaga situasi Kamtibmas di Bangkalan kondusif," imbuhnya.

Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol (Kav) Ari Setyawan Wibowo, S.Sos merasa kaget atas kejutan (Surprise) yang diberikan Kapolres Bangkalan Bersama rombongan,"Saya pribadi mewakili keluarga besar Kodim 0829/Bangkalan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan surprise bagi kita. Walaupun perayaan Hari Ulang Tahun itu besok (Sabtu, 05/10/2019) tetapi Kepolisian dan jajarannya sudah Sudi hadir memberikan surprise," tuturnya.

Komandan Ari (sapaan akrab Dandim 0829/Bangkalan) melanjutkan,"Semoga langkah ini menjadi awal untuk menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Bangkalan khususnya." Sambungnya.

"Sekali lagi terima kasih atas surprise (kejutan) yang diberikan," ucap Komandan Ari sekali lagi.