Babinsa Koramil 0829/12 Modung Bangkalan Menghadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Bangkalan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil.0829/12 Modung jajarakan Kodim 0829/Bangkalan Serme Madrai menghadiri peringatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peresmian GRAHA NU seta Kantor Bersama BMWCNU Pakong dan Banom NU Modung III di Dusun Nangger Desa Alaskokon Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Kamis (21/11/2019)

 

Ketua PCNU Bangkalan Kh.Muhammad Makki Nasir, sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal ini sudah menjadi tradisi keagamaan bagi umat Islam.

 

"Peringatan Maulid Nabi menjadi momentum yg tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasullullah SAW," ujarnya.

 

Sementara Babinsa menuturkan, tujuan kegiatan ini agar masyarakat yang beragama Islam lebih memahami sejarah perjuangan dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam, serta kehidupan Nabi Muhammad SAW, dalam melaksanakan cara-cara beribadah yg baik dan benar dalam menegakkan aqidah dan salah satu inspirator seluruh umat muslim ialah kisah teladan Nabi Muhammad SAW.

 

sang motivator handal yang patut untuk dijadikan contoh ,Terdapat banyak nilai kehidupan, kebaikan, dan kisah tauladan yang dapat kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi pribadi lebih baik.

 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Peresmian GRAHA NU dan Kantor Bersama bMWCNU Pakong dan Banom NU Modung III di Dusun Nangger Desa Alaskokon Kecamatan Modung.