Dandim 0829/Bangkalan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kediaman Tokoh Masyarakat


Bangkalan, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.sos, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Bapak H. Abdul Karim yang merupakan Tokoh Masyarakat Kecamatan Socah beralamat di Jl. Raya Keleyan Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Sabtu (23/11/2019) malam.

Bapak H. Abdul Karim dalam sambutannya mengatakan tentang keimanan hati , apabila seseorang Imannya sudah betul dan yakin maka manusia tersebut adalah tidak akan tersesat baik di dunia maupun di akhirat.


Bapak H. Abdul Karim, sangat mengapresiasi atas kehadiran Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.sos dan Kapolres Bangkalan.

 

Hadir juga dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diantaranya R. Abdul Latif Amin Imron (Bupati Bangkalan) ,Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.sos (Dandim 0829/Bangkalan), KH. Muhammad Faisol (Pengasuh Ponpes Al-Kholiliyah Annuroniah, Demangan Timur, Bangkalan), Kapten Inf M. Sahri (Danramil 0829-02/Socah), AKP Hartanta (Kapolsel Socah), Tokoh masyarakat Desa Keleyan dan dihadir 750 orang peserta lainnya.