Binter Terpadu Dandim 0829 Bangkalan Pengecekan Penyiapan Lahan Pertanian


Bangkalan, Peningkatan kualitas dan kuantitas hasil pertanian menjadi fokus penting Kodim 0829/Bangkalan dan jajarannya dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat disana.

Seperti yang dilakukan Koramil 0829/08 Tragah telah menyiapkan lahan pertanian di program Binter Terpadu di Desa Banyu Besih Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan.

 

Wujud kepedulian Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo mengadakan Peninjauan dan Pengecekan Lahan Pertanian yang kali ini terkait penyiapan lahan pertanian di program Binter Terpadu di Desa Banyu Besih Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan, Rabu (20/11/2019)

 

Peninjauan dan Pengecekan Lahan Pertanian oleh Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo yang didampingi Danramil 0829/08 Tragah bersama PPL serta perwakilan kelompok tani kecamatan Tragah diantaranya mengecek tempat penyiapan lahan dan persawahan yang berada di desa setempat.

 

Dalam kegiatan ini adalah dalam bentuk kepedulian 0829/Bangkalan dalam ikut serta peduli terhadap lahan pertanian guna mensejahterakan masyarakat.