Koramil 0829/10 Galis Dikunjungi Tokoh Masyarakat


Bangkalan, Koramil 0829/10 Galis, Kodim 0829/Bangkalan selalu menjalin tali silaturahmi dengan semua komponen masyarakat dalam menjaga wilayah teritorial Koramil tersebut tetap Kondusif.

 

Terkait hal tersebut, Kantor Koramil menerima kunjunga silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat Bpk. Hadi dan Sobari ke Makoramil Galis

Silaturahmi Tokoh Masyarakat ini disambut baik oleh Danramil 0829/10 Galis Kapten Kav Imam Gazali dan anggotanya baik dengan penuh kekeluargaan.  Peran Tokoh Masyarakat sangat besar dalam menciptakan stabilitas dan kondusifitas di masyarakat, karena sebagai tokoh pastinya menjadi panutan terdepan bagi masyarakat luas.

 

Pada kesempatan tersebut Bpk. Hadi menyampaikan, agar Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya Koramil 0829/10 Galis selalu menjadi panutan bagi masyarakat dan juga menjadi contoh bagi masyarakat karena tugas dan tanggung jawab dikewilayahan yang selalu berhadapan dengan masyarakat,apabila ada permasalahan agar bisa diselesaikan dengan baik.

 

Danramil juga berharap bisa menjembatani tokoh masyarakat dan lainmya, agar dapat memberikan dan menciptakan rasa damai dan rasa aman di wilayah yang menjadi tanggung jawabya yaitu kec.Galis karena TNI merupakan anak kandung masyarakat yang selalu dekat dengan masyarakat yang tidak bisa dipisahkan.