Penutupan Persami Pramuka Saka Wira Kartika Oleh Kasdim 0829 Bangkalan


Bangkalan, Upacara penutupan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) Pramuka Saka Wira Kartika tersebut sekaligus dilanjutkan pemberian hadiah kepada pemenang lomba kegiatan Persami oleh Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Widodo melalui Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahfud Rofi'i, kepada perwakilan anggota Pramuka, yang berasal dari berbagai SMA/SMK se-wilayah Minggu (3/4/2019) pagi
Kegiatan Persami Saka Wira Kartika Kodim 0829/Bangkalan TA. 2019 dalam rangka Binter terpadu dilaksanakan di Makodim 0829/Bangkalan yang berlangsung selama 2 hari ini bertujuan untuk membina dan mewujudkan generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan serta menyiapkan kader pemimpin yang berjiwa nasional dan bermental Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahfud Rofi'i, mengucapan terima kasih kepada adik-adik Saka Wira Kartika Kodim 0829/Bangkalan yang telah mengikuti kegiatan Persami dengan maksimal.

"Kegiatan yang sudah dilaksanakan bila terdapat kekurang sempurnaan akan di jadikan evaluasi untuk di tingkatkan pada kegiatan yang akan datang," katanya.

Lebih lanjut Kasdim 0829 menjelaskan bahwa, " melalui pembinaan kepramukaan Saka Wira Kartika TNI AD siap membina dan membentuk generasi muda Bangsa yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan serta berjiwa Kesatria guna menumbuhkan rasa cinta tanah air demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik.

 

Lanjutnya, " setelah mengikuti kegiatan Persami ini saya harapkan kepada peserta Persami sekalian untuk lebih giat lagi berlatih dalam mengasah ilmu kepramukaan, semua materi-materi yang kalian laksanakan dalam Persami kali ini dapat berguna dan diaplikasikan di lapangan, " pungkasnya.