Babinsa Koramil 0829/14 Klampis Bangkalan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Bangkalan, Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829/14 Klampis jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda M. Yusuf menghadiri peringatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di rumah Kepala Desa Klampis Barat Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan, Minggu (17/11/2019) malam.

 

Kepala Desa Klampis Barat, sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh setiap tanggal 12 Rabiul Awal ini sudah menjadi tradisi keagamaan bagi umat Islam.

 

"Peringatan Maulid Nabi menjadi momentum yg tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasullullah SAW," ujarnya.

 

Sementara terpisah menurut Danramil 0829/14 Klampis  Kapten Inf Suharjo saya perintahkan Babinsa mengikuti kegiatan tersebut dengan tujuan kegiatan ini agar masyarakat yang beragama Islam lebih memahami sejarah perjuangan dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam, serta kehidupan Nabi dalam melaksanakan cara-cara beribadah yang baik dan benar dalam menegakkan akidah.