Anggota Kodim 0829/Bangkalan Menggelar Sholat Tahajud dan Subuh Berjamaah


Bangkalan, Personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan salat Tahajud, zikir, dan dilanjutkan Shalat Subuh berjamaah. Ibadah bertempat di Masjid FAT- HI ASSYAFI Jln.Raya Teuku Umar Kemayoran Bangkalan, Jum'at (21/2/2020) dini hari.
Kegiatan keagamaan itu dimaksudkan untuk Bangkalan dengan suasana yang aman, lancar dan kondusif. Untuk mewujudkan kondisi tersebut tentunya TNI, Polri, Pemerintah yang ada tidak bisa bekerja sendiri namun memerlukan peran serta tokoh dan segenap masyarakat.

"Kita kepada Allah SWT dan Ini merupakan suatu kegiatan yang sangat bagus asal dilakukan dengan hati yang ihklas. Kegiatan ini tidak semata-mata melaksanakan salat Tahajud berjamaah namun dibalik ini semua mengandung makna dan hidayah yang tidak ternilai harganya bagi kita semua," kata Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo .S.Sos.

Lanjutnya, menyambut ibadah malam yang dilakukan di Kodim 0829/Bangkalan beserta anggota, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo .S.Sos. berharap kegiatan ini dapat berlangsung secara istigomah sehingga akan mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

"Dalam kegiatan ini juga mari kita bersama-sama berdoa semoga Bangsa Indonesia yang kita cintai selalu dalam keadaan aman dan kondusif, moment ini sangat tepat bagi kita untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT," ujarnya.