Jalin Hubungan Harmonis, Danramil 0829/14 Klampis Gelar Komsos Dengan Tokoh Masyarakat


Bangkalan,- Demi terjalin hubungan yang harmonis dan rasa saling menghargai, maka Binkomsos sekaligus silaturahmi dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat agar selalu dilakukan oleh pimpinan Aparat kewilayahan.

Seperti yang dilakukan Danramil 0829/14 Klampis jajaran Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Suharjo bersama Tokoh Masyarakat Bapak Matrasit dengan membicarakan jalin hubungan dan meningkatkan jaring-jaring di wilayah desa binaan Desa Tenggun Dejeh Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan, Jum'at (7/2/2020).

Dengan dilaksanakannya Komsos bersama Tokoh Masyarakat ini diharapkan akan dapat terjalin komunikasi yang baik dan harmonis dan sekaligus sebagai sarana untuk silaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada di wilayah tanggung jawabnya.

Semua ini dilakukan sebagai wahana untuk bisa didapatkan masukan masukan permasalahan yg ada di wilayah dan untuk memudahkan Danramil mencari informasi tentang kondisi sosial di masyarakat, sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil.