Semangat Dandim 0829/Bangkalan Mengajak Gowes Bersama Untuk Hidup Sehat


Bangkalan, - Kembali Komandan Distrik Militer (Dandim) Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo .S.Sos. mengajak seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0829/Bangkalan sebanyak 50 personel melaksanakan fun bike atau gowes bersama, Jum'at (28/02/2020).

 

Melalui gowes, orang nomor satu di Kodim 0829/Bangkalan itu mengajak untuk tetap menjaga dan membiasakan hidup sehat.

 

"Olah raga bersama ini dilakukan dalam rangka membina fisik dan kesehatan prajurit supaya tetap prima sebagai aparat komando kewilayahan," katanya.

 

Gowes itu, menurut Dandim, menempuh jarak kurang lebih sepanjang 40 kilometer, rombongan berangkat mulai pukul 06.00 WIB dari Makodim 0829/Bangkalan Jln. Letnan Abdullah.

 

"Dengan fisik yang prima maka kita akan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI dengan maksimal," tuturnya.

 

Selain itu, menurut Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo .S.Sos., kegiatan fun bike itu juga dapat dimanfaatkan untuk melihat serta mengetahui situasi dan kondisi wilayah teritorial Kodim 0829/Bangkalan.

 

"Saat ini musim penghujan oleh karena itu kita harus menjaga serta membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi dan minum multivitamin," kata Dandim 0829/Bangkalan.