Babinsa Koramil 0829/15 Geger Bangkalan Beri Wasbang Kepada Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa


Bangkalan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829/15 Geger jajaran Kodim 0829/Bangkalan Sertu Syaifudin Juhri memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Pemuda se Desa Kombangan Kecamatan Geger Serta para Mahasiswa STAI Darul Hikmah Bangkalan, bertempat di Balai Desa setempat. Selasa (4/2/2020).

Menurut Danramil 0829/15 Geger Kapten Czi Iriyanto menyampaikan, "Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya untuk meningkatkan hubungan komunikasi dengan Masyarakat, selain itu juga sebagai perwujudan untuk menigkatkan kewaspadaan kepada seluruh lapisan Masyarakat, agar masyarakat lebih mencintai tanah airnya, dan menghormati simbol - simbol Negara.

 

Babinsa menjelaskan, "Peran Generasi Bangsa sangat penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sebagaimana yang telah diikrarkan dalam Sumpah Pemuda, terkait hal tersebut kita dituntut untuk berwawasan kebangsaan yang baik Rasa cinta Tanah Air harus ditanamkan dibenak anak-anak kita sebagai Generasi Muda yang memiliki tantangan kedepan semakin komplek, sebagai langkah yang tepat kita perkokoh persatuan dan kesatuan sejak saat ini dan seterusnya, sebab kemajuan bangsa ada dipundak kita masing-masing. " terangnya.