Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0829 Bangkalan Beri Santunan ke Panti Asuhan



BANGKALAN |  – Dalam rangka kegiatan Jumat Barokah dan tasyakuran kelahiran cucu ibu Hetti Andika Perkasa (ibu Kasad), Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0829 Bangkalan, ibu Ari Setyawan Wibowo memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Sosial Al-Qowi, Jl. Raya Sabeneh, Bangkalan, Kamis, (13/2/20).

Ibu Ari Setyawan Wibowo mengatakan, selain tasyakuran, kegiatan ini juga dijadikan sebagai sarana memperkuat tali silaturahmi serta memohon doa untuk ibu Kasad atas kelahiran cucunya yang bernama Arthur Ibrahim Perkasa.

"Mari sama-sama kita doakan, semoga cucu ibu Kasad menjadi anak yang soleh dan patuh kepada kedua orangtua," terang Ketua Persit tersebut.

Di tempat yang sama, ketua pengurus Panti Asuhan Sosial Al-Qowi, Ustad Syahrul SE mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua Persit Chandra Kirana Cabang XLVIII beserta pengurus.

"Semoga amal baik para anggota Persit diterima oleh Allah SWT, serta diberkahi kemudahan dan kesuksesan di dunia maupun di akhirat," terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Al-Qowi.

Tepat pukul 13:20 WIB, rangkaian kegiatan Jumat Barokah dan tasyakuran selesai. Kegiatan berlangsung lancar, aman, dan terkendali.