Babinsa Koramil 0829/03 Kamal Bangkalan Kompak Dengan Warga Masyarakat Hadiri Tahlilan


Bangkalan, Babinsa Koramil 0829/03 Kamal jajaran Kodim 0829/Bangkalan Sertu Muhajir Ahmad kompak dan bersinergi dengan warga masyarakat dalam rangka tahlilan malam pertama,membaca Surat Yaasiin untuk mendo'akan Almarhumah Shatiya di Desa Gili Timur Kecamatan Kamal Kabupaten Madura, Jawa Timur pada Kamis (20/2/2020).

 

"Saya selaku Babinsa dengan ikhlas turut mendo'akan Almarhumah Shatiya semoga dengan pembacaan surat Yaasiin dan do'a ini dapat menerangi  Almarhumah di alam kubur, dilapangkan kuburnya, diampuni segala kesalahannya dan ditempatkan di sisi Allah SWT, aamiin yaa robbal 'alaamiin," ucap Babinsa Sertu Muhajir Ahmad.

 

"Kegiatan tahlil tampak terlihat para warga khusyuk dan khidmat mengikuti giat tahlilan ini sampai dengan selesai. Kegiatan tahlilan ini juga menjadi alat komunikasi babinsa di wilayah binaannya dan juga untuk mendekatkan diri antara babinsa dan warga", tambahnya.

Saat beramah-tamah dengan warga masyarakat, Sertu Muhajir Ahmad juga memberikan arahan kamtibmas agar lebih waspada dalam menjaga lingkungan dengan menggalakkan Siskamling yang rutin.

 

"Kami sangat mengapresiasi atas kehadiran Babinsa yang turut mendo'akan Almarhumah Shatiya, semoga dengan kehadiran Babinsa ditengah tengah warga bisa memberikan semangat dan rasa aman di masyarakat " tutur