Jadi Rutinitas, Kodim 0829 Bangkalan Kembali Gelar Gowes Fun Bike


Bangkalan |  – Sebagai sarana memperkuat solidaritas dan menjaga kebugaran tubuh, Kodim 0829 Bangkalan menggelar Gowes Fun Bike dengan diikuti kurang lebih 40 peserta, Jumat, (7/2/20) pagi.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel peserta Gowes Fun Bike bertempat di Markas Kodim 0829 Bangkalan, dilanjutkan dengan pelaksanaan tensi dan senam peregangan.
Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana olahraga personel Kodim untuk menjaga tubuh tetap bugar dan tetap semangat menjalankan berbagai tugas.

"Tentunya Gowes Fun Bike ini digelar untuk melatih kekompakan, menjaga tubuh tetap sehat dan bugar agar para personel tetap semangat menjalankan berbagai tugas dan aktifitasnya," terang Dandim.

Ada pun rute Gowes Fun Bike yang dilalui antara lain, start di Makodim 0829 Bangkalan, menuju Jl. Kartino – Jl. Trunojoyo – Jl. Pemuda Kaffa – Jl. Raya Lengkap – Jl. Jambu – Jl. Raya Parseh – Jl. Raya Sanggra Agung – Jl. Kamal Kalianget, finish di Koramil 0829/02 Socah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, para Perwira Staf Dim 0829 Bangkalan, dan Danramil jajaran Kodim 0829 Bangkalan beserta anggota.

Sampai finish di Koramil 0829/02 Socah, peserta Gowes Fun Bike selanjutnya beristirahat dengan menikmati sarapan pagi yang telah disediakan.

Tepat pukul 08:30 WIB, seluruh rangkaian kegiatan Gowes Fun Bike anggota Kodim 0829 Bangkalan selesai. Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman, lancar, dan terkendali.