Babinsa Koramil 0814/16 Bareng Bantu Pengaspalan Jalan


Jombang. Babinsa Koramil 0814/11 Sumobito Pelda Ismail bersama masyarakat melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan desa sepanjang 700 meter yang menghubungkan antar dusun di desa Palrejo, Jum'at 20 Oktober 2017.
Pelda Ismail mengatakan, " kegiatan karya bakti TNI ini dalam rangka membantu masyarakat sekaligus sebagai aplikasi lapangan dalam pembinaan wilayah, melalui kegiatan karya bakti membantu masyarakat ini pula, diharapkan akan selalu bisa mempererat kemanunggalan TNI Rakyat yang kuat sekaligus sebagai wahana silaturahmi,'' Katanya.
Abdul Muin selaku warga dusun Sewan mengatakan," kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 0814/16 Sumobito khususnya Babinsa yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu pengaspalan jalan.
Menurut dia, kehadiran TNI merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti. Warga sangat senang kepada Bapak babinsa karena selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, contohnya seperti sekarang , walau sampai siang Babinsa tetap setia bersama kami, "ujarnya.