Babinsa Koramil Socah Giatkan Komsos dengan warga Bangkalan


Bangkalan,- Babinsa Koramil 0829/02 Socah jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serda Heiyanto berupaya meningkatkan pendekatan dengan elemen masyarakat dalam pembinaan teritorial di wilayah.  Jum'at (27/10/2017).

Menyadari akan tugas sebagai aparat teritorial yang senantiasa bersentuhan dengan masyarakat, maka Babinsa Koramil 0829/02 Socah, senantiasa menjadikan pendekatan Komuniasi Sosial (Komsos)  kepada masyarakat Surabaya, seperti halnya  dengan dengan  Guru SDN 1 Petaonan Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, dalam rangka pemantauan wilayah dan rencana mensosialisasikan wawasan kebangsaan pada sekolah tersebut.

Momen tersebut digunakan oleh Serda Herityanto untuk memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan, sekaligus untuk mengetahui perkembangan wilayah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Disamping itu dari kegiatan ini diharapkan akan lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan terutama kerukunan antar umat seagama dan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik sehingga kondusifitas wilayah dapat terwujud.