Jaga Soliditas, Babinsa 0830/04 Bubutan hadiri Cangkrukan Tiga Pilar


Surabaya,- Babinsa 0830/04 Bubutan Kelurahan Alun-Alun Contong Serda Zainudin bersama tiga pilar Kecamatan Bubutan laksanakan cangkrukan bersama di Wilayah Kecamatan Bubutan Surabaya. Jumat (20/10/2017) malam.

Kegiatan ini digelar dalam rangka membahas persoalan Ojek Online dan penandatanganan kesepakatan bersama antara ojek online dengan angkutan non online, selain bertujuan untuk menjaga kondusifitas kemanan wilayah juga meningkatkan sekaligus memupuk jiwa kebersamaan antara warga masyarakan dengan aparat kewilayahan.

Usai melaksanakan kegiatan cangkrukan bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemantauan wilayah bersama di wilayah Kecamatan Bubutan Surabaya.

Dalam acara cangkrukan, Serda Zainudin menghimbau agar seluruh masyarakat wajib peduli tentang keamanan, kenyamanan dan ketentraman diwilayah, hal ini di wujudkan dengan toleransi saling menghormati antar sesama serta menghimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada di karenakan makin maraknya tindakan kejahatan berupa pencopetan, pencurian, penjambretan dan tindakan kejahatan lain yang dapat merugikan masyarakat, tegasnya.

"Kegiatan ini bentuk komunikasi sosial sebagai wahana silaturahmi untuk saling bertukar pikiran, memberi, mengisi serta meningkatkan peran Binter, sehingga keberadaan insan teritorial memberikan makna yang positif tersendiri di lingkungan masyarakat sekelilingnya dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat", tegas Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.