Jalin Keakraban, Satgas TMMD Kodim Ngawi Gelar Olah Raga Bersama Masyarakat


Ngawi, - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 100 Kodim 0805 Ngawi tahun 2017 melaksanakan olah raga bersama dengan Muspika Karanganyar dan masyarakat setempat di lapangan Dusun Banyuasin Desa/Kecamatan Karanganyar dalam rangka memeriahkan acara TMMD sekaligus menjalin keakraban. Jumat, (20/10/17).

''Terimakasih kepada masyarakat Banyuasin dan Muspika yang hadir dalam acara olah raga bersama TNI dan Polri beserta Forpimka,'' ungkap Kasdim.

Selain itu Kasdim juga menyampaikan bahwa sesuai rencana seharusnya Komandan Kodim yang mengambil kegiatan ini, tetapi karena beliau tidak bisa hadir dan ada tugas kusus dengan demikian diharapkan kegiatan ini tetap bisa berjalan dan bersinergi.

   ''Kegiatan ini direncanakan tetap berlanjut dan akan dilaksanakan tiap bulan sekali secara bergantian di tiap Kecamatan, harapannya TNI, Polri, Muspika dan masyarakat agar bisa semakin bersahaja,'' pungkasnya.

Kegiatan ini diawali dengan senam aerobik dan dilanjutkan acara lomba diantaranya lomba bakiak, lomba balap karung, lomba outbon, lomba tarik tambang, lomba bulldozer, lomba tola tali, lomba water estafet, lomba permadani terbang dan lomba tongkat estapet.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kasdim 0805 Ngawi Mayor Inf  Eko Wardoyo, Pa Stap Kodim 0805 Ngawi. Daramil, Danpos Jajaran Kodim 0805 Ngawi, Kapolsek Karanganyar AKP Suyadi, SH, Camat Karanganyar Drs. ‎Panca Widada, M.Si, Ka Puskesmas Karanganyar Joko Yuwono, SKM, dan Kades se-Kecamatan Karanganyar.