Danramil 0830/05 Tandes hadiri Cangkrukan dalam rangka kesepakatan bersama operasional Transport Online


Surabaya,- Kecanggihan teknologi saat ini yang semakin maju terutama dalam teknologi IT yang berbasis Cybernet, mayoritas masyarakat pada saat ini Internet bukan merupakan hal yang asing.

Di kota besar layanan yang berbasis Cybernet saat ini sangat banyak di manfaatkan oleh masyarakat banyak, salah satunya yakni sebagai sarana transportasi yang berbasis Online dan sangat banyak di minati oleh warga, selain mudah dihubungi, juga dapat menjangkau kemana tujuan yang dikehendaki oleh si pengguna.

Beberapa waktu lalu keberadaan sarana transportasi Online ini sempat mendapatkan aksi penolakan dari perkumpulan transportasi tradisonal/umum non online, dikarenakan dengan maraknya transport online penghasilan transport umum biasa dinilai semakin merosot.

Untuk menghindari hal-hal negatif antara transport online dengan transport biasa, Muspika Tandes menggelar cangkrukan dalam rangka membahas dan penandatanganan kesepakatan bersama dengan inti kesepakatan yakni saling menjaga kondusifitas dan saling bekerja sama. Jumat (20/10/2017) malam.

Danramil 0830/05 Tandes Mayor Inf Eko Resmojo, menghimbau agar masing-masing dapat saling memahami dapat saling menahan diri, utamakan rasa dan jiwa kebersamaan, tegasnya.

Apabila kerja bersama dengan solid akrab rukun maka rejeki yang diperoleh akan lancar dan juga berkah serta barokah, imbuhnya.