Babinsa Koramil Semampir Pelopori Peduli Bersih Lingkungan


Surabaya,- Sinergi TNI melalui jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara khususnya Koramil 0830/02 Semampir Surabaya, dalam melaksanakan program kebersihan lingkungan di wilayah tugas. Hal itu terlihat dalam kegiatan sehari-hari Serma La Ali dalam melaksanakan kegiatan kebersihan bersama dinas terkait menjelang musim penghujan di wilayah Kelurahan Pegirian Kec. Semampir Surabaya. Minggu (31/12/2017)

Kegiatan tersebut selain pembersihan lingkungan dan saluran-saluran air pembuangan juga terkait dengan kebersihan sampah rumah tangga, hal ini merupakan sarana komunikasi sosial dengan berbagai lapisan masyarakat serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah tugas agar senantiasa selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, ungkap Danramil Semampir Mayor Inf Imam Suyoso,S.Sag.

"Kebersihan hanya bisa terwujud secara nyata apabila terjalin kerja sama yang baik untuk saling peduli, mengawasi dan mengingatkan masing-masing individu tentang pentingnya kebersihan," tegas Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.