Memperingati HJK & HUT Kodam Brawijaya Ke 69, Kodim 0832 Jalan Sehat Bersama Masyarakat


SURABAYA ,- Keluarga Besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0832/Surabaya Selatan, pada pagi hari ini menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat, diikuti oleh Personil Militer dan PNS Kodim 0832 beserta Keluarga, serta Forkopimka (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) Lakar Santri dan Sambikerep, Polsek Lakar Santri, FKPPI, PPM, serta Masyarakat di Ciputra Waterpark Surabaya, Minggu (24/12/2017).

Dalam sambutannya, Dandim 0832/Surabaya Selatan Letkol Inf Arynovian Hany Sampurno menyampaikan, dilaksanakannya Jalan Sehat ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TNI AD, serta HUT Kodam V Brawijaya.

"Berharap antara TNI POLRI dan komponen masyarakat, dapat bekerja dan terjalin ikatan komunikasi yang baik. Olahraga menjadi satu kebiasaan dan kebutuhan hal penting bagi kehidupan kita sehari-hari, mudah-mudahan kegiatan ini dapat dilakukan ditempat lain", ucap Dandim.

Dalam pelaksanaannya, para peserta antusias mengikuti jalan sehat dan dihibur oleh Orkes Melayu (OM) Mega Bayu, serta tersedia puluhan hadiah doorprize yang diberikan bagi peserta yang beruntung.

Perlu diketahui, bahwa HJK (Hari Juang Kartika) TNI AD bertepatan dengan tanggal 15 Desember 2017, serta HUT (Hari Ulang Tahun) Kodam V/Brawijaya Ke-69 pada tanggal 17 Desember 2017.

[/Dik]