Koramil Wonokromo Kerahkan Personil Bantu Panen Padi Dihadiri BPTP Jatim


SURABAYA ,- Personil dari Koramil 0832/04 Wonokromo, melakukan pendampingan terhadap petani dalam rangka Program Swasembada Pangan di wilayah Kelurahan Kebraon, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya, Rabu (20/12/2017) pagi.

Serma Aris menjelaskan, bahwa kehadirannya untuk mendampingi Poktan (Kelompok Tani) Kirana yang berada di wilayah Koramil 0832/06 Karangpilang.

"Saat ini panen padi, dan dihadiri Petugas dari Dinas BPTP (Balai Penelitian Tanaman Pangan) Jatim Bapak Nasimun dan PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) Surabaya Bapak Andri", ungkap Batuud Koramil 0832/04 Wonokromo tersebut, saat mendampingi Bapak Samadi dari Kelompok Tani.

Pendampingan terhadap petani yang dilakukan oleh Anggota TNI AD dari Koramil Jajaran Kodim 0832/Surabaya Selatan tersebut, yaitu untuk membantu DKPP (Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian) Kota Surabaya. Diharapkan dapat mewujudkan Ketahanan Pangan Nasional yang menyejahterakan kehidupan rakyat.

Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian, "NKRI Harga Mati".

[/Dik]