Perayaan Malam Natal Tiga Pilar Bubutan Laksanakan Patroli Bermotor di Wilayah Bubutan Surabaya.


Surabaya,- Natal dan Tahun Baru Danramil Bubutan bersama Tiga Pilar Kecamatan Bubutan Surabaya melaksanakan Patroli Gabungan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Bubutan Surabaya. Sabtu (23/12/17) malam 
Usai melakukan Apel Patroli Gabungan, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Satpol PP turut meramaikan pelaksanaan patroli Gabungan tersebut. 
Sekitar Pukul 21.25 WIB malam tadi melakukan Patroli Gabungan, dengan melalui route seputaran wilayah hukum Polsek Bubutan Surabaya.
Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun dan Kapolres Bubutan Kompol Ferra memimpin langsung Patroli Natal dan Tahun Baru tersebut.
Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menerangkan, bahwa patroli ini dikerahkan untuk mempermudah dalam pelaksanakan patroli untuk masuk ke wilayah khususnya wilayah hukum Polsek Bubutan yang merupakan pusat Kota Surabaya, terangnya.
Dengan adanya kegiatan patroli ini, kata Dandim, diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman, menjelang dan sesudah Natal dan Tahun Baru. 
"Alhamdulillah, semalam, kondisi wilayah masih aman terkendali, saya harap hingga usai Natal dan Tahun Baru kondisi ini tetap terjaga," kata Dandim.