Danramil Bubutan Hadiri Peringatan Satu Tahun Bonek Mania Bubutan Surabaya


Surabaya,- Kesuksesan Tim Bola asal Surabaya Persebaya yang dirasakan oleh para Bonek Mania sebagai pendukung sejati Tim Kesebelasan Kota Pahlawan ini semakin terasa dengan digelarnya acara peringatan satu tahun terbentuknya Bonek Mania Bubutan Surabaya.

Dalam kegiatan peringatan satu tahun terbentuknya Bonek Mania Bubutan itu, Danramil 0830/04 Bubutan Surabaya Mayor Chb Sukimun bersama Kapolsek Bubutan Kompol Ferra turut menghadiri acara tersebut. Rabu (27/12/17) malam.

Dalam acara tersebut Danramil Bubutan memberikan sambutan sekaligus himbauan kepada para Bonek Mania Bubutan yang hadir pada acara peringatan satu tahun tersebut agar kedepan diharapkan untuk tetap jalin persatuan dan kesatuan serta senantiasa selalu menjunjung tinggi sportifitas olah raga nusantara khususnya di bidang sepak bola, gunakan akal yang sehat cerdas dan bijak dalam segala hal sebelum bertindak dan berbuat sesuatu, jangan mengutamakan okol dan arogansi karena itu hanya akan merugikan diri sendiri terlebih orang lain, himbau Danramil Bubutan Mayor Chb Sukimun.

Senada, Sdr. Fahmi selaku pengurus Bonek Mania Bubutan menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan himbauan Bpk Sukimun selaku Danramil Bubutan, himbauan tersebut akan kami tanamkan sedalam-dalamnya didalam hati agar kedepan Bonek Mania senantiasa membawa angin kesejukan dan aroma perdamaian serta menumbuhkan jiwa sportifitas tinggi pada segala even-even yang ada, ungkap Sdr. Fahmi.

Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos memberikan apresiasi kepada para Bonek Mania karena usai pertikaian beberapa waktu lalu hingga saat ini para Bonek Mania bisa dan tetap menjaga konsisten dengan perjanjian damaiyang telah menjadi kesepakatan bersama, kami harap kedepan Bonek Mania bisa memberikan teladan teladan yang baik khususnya dalam memberikan kontribusi ataupun dukungan kepada Tim Kesebelasan Kebanggaannya (Persebaya Surabaya) sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi yang lain, kami yakin Bonek Mania Mampu dan kami yakin Bonek Mania bisa, dalam bertindak tetap junjung tinggi persatuan dan kesatuan serta junjung tinggi sportifitas dalam persepakbolaan nusantara. Tegas Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.