Danramil & Kapolsek Cangkrukan Kamtibmas 3 Pilar Bersama Masyarakat Wiyung


Cangkrukan Kamtibmas 3 Pilar Bersama Masyarakat Di Wilayah Kecamatan Wiyung
SURABAYA ,- Komandan Koramil (Danramil) 0832/06 Karangpilang Mayor Inf Abdul Muntolib dan Kapolsek Wiyung Kompol M. Rasyad, menghadiri undangan Cangkrukan Kamtibmas 3 Pilar bersama Masyarakat di Pendopo Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Selasa (19/12/2017) malam.

Dalam sambutannya Kapolsek, menekankan terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), warga masyarakat harus mempunyai kesadaran terkait kepedulian terhadap Lingkungan. Saat Ini yang banyak terjadi pencurian kendaraan bermotor, setiap kejahatan terjadi, pelakunya tidak jauh dari wilayah kejadian.
Suasana Di Dalam Pendopo Pada Saat Peserta Mengikuti Cangkrukan Kamtibmas 3 Pilar

Ditambahkan oleh Danramil, yaitu tentang Bela Negara. Kita taat aturan sudah termasuk Bela Negara, hidup bermasyarakat harus saling hormat menghormati. Sesama Umat beragama saling menghargai dalam menjalankan ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Menjelang Natal dan Tahun Baru, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan, supaya wilayah kita tetap aman dan kondusif.

Acara cangkrukan ini juga dihadiri, diantaranya yaitu Kanit Binmas, Kanit Intel, Kasi Trantib Pol PP, Lurah Se - Kecamatan Wiyung, Ketua LPMK Se - Kecamatan Wiyung, Babinsa Se - Kecamatan Wiyung, Bhabinkamtibmas Se - Kecamatan Wiyung, Perwakilan RW / RT Se - Kecamatan Wiyung, Perwakilan Karang Taruna Kelurahan Wiyung dan Satgas Linmas Se - Kecamatan Wiyung.
[/Ang]