Babinsa Adakan Komsos dengan Kades Sukolilo Labang Bangkalan


Bangkalan, Demi menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 0829/07 Labang jajaran Kodim 0829/Bangkalan mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat. Selasa (18/09/2017), pagi.


Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Sukolilo, Serda Nanang melaksanakan Komsos di Kepala Desa Sukolilo Barat Bapak H.M.Rajeman Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan.  Babinsa tersebut langsung disambut oleh Bapak H.M.Rajeman, kesemuanya menyambut dengan hangat.  

 

Babinsa Serda Nanang mengatakan, Mari kita jaga lingkungan dengan saling menghargai satu dengan lainnya, dinilainya, ini bisa menjaga lingkungan yang aman,

 

Serda Nanang juga mengimbau agar kades dan tokoh masyarakat tidak melakukan anarkis. "Kita sesama manusia mari saling menghargai dan selalu gotong royong, agar lingkungan selalu aman, jika bisa untuk kepala desa dan tokoh untuk menyampaikan kepada warganya untuk tidak melakukan anarkis ". Terangnya.


Serda Nanang juga mengajak kepada masyarakat bekerja sama untuk menjaga, agar untuk meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) dan ikut mensukseskan program pemerintah swasembada pangan.


Serda Nanang mengungkapkan, untuk mensukseskan program pemerintah harus di bantu semua elemen, termasuk TNI pun harus ambil bagian, sebagai TNI milik rakyat, harus bisa ikut memperdayakan SDM nya dengan terjun kelapangan untuk mendukung ketahanan pangan,ungkapnya.

 

"Banyak yang bisa di kerja samakan dengan TNI, seperti program swasembada pangan yang sudah bisa kami lakukan dan menyosialisasikan kepada warga desa pelosok-pelosok agar program swasembada pangan sukses, tuturnya.