Petugas Gabungan Lakar Santri Ikuti Apel PSN


mediasurabaya.com , SURABAYA - Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) Aedes Aegypti di seluruh pelosok wilayah Kota Surabaya terus dilakukan sampai sekarang.

Hal ini menunjukkan komitmen Wali Kota Surabaya, agar Surabaya terbebas dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dapat menyerang siapapun tanpa memandang usia dan mengenal waktu.

Seperti di wilayah Kecamatan Lakar Santri, berdasarkan pantauan, saat ini di wilayah tersebut sedang melakukan persiapan PSN.

Pada pagi hari ini, terlihat beberapa Petugas Gabungan berkumpul untuk mengikuti Apel di Halaman Puskesmas Kelurahan Bangkingan. Kecamatan Lakar Santri.

"Apel PSN diambil oleh Pembina Kader Jumantik dr. Yossy", terang Babinsa Kelurahan Sumur Welut Serka Suwarsu didampingi Babinsa Kelurahan Bangkingan Serka Masroni, saat ikut Apel, Jumat (07/09/2018).

Selain dihadiri oleh kedua Babinsa dari Koramil 0832/08 Lakar Santri tersebut, pelaksanaan Apel PSN juga diikuti oleh Bimaspol Kelurahan Bangkingan Aiptu Agus Sapat, Sekel Kelurahan Bangkingan Dasar Setyono, Kasi Kesra Kelurahan Sumur Welut dan Bangkingan, serta para Kader Jumantik Kelurahan Bangkingan dan Sumur Welut. [/Dik]