Danramil 0829/10 Galis Hadiri Gerak Jalan Sehat HUT ke 73 Republik Indonesia


Bangkalan, Walaupun sudah memasuki bulan September, tetapi Muspika Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan masih menggelar event dalam rangkaian peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018.  
Seperti gelaran gerak jalan sehat tingkat umum Kecamatan Galis bertempat di lapangan Kecamatan Galis, yang dihadiri Danramil 0829/10 Galis jajaran Kodim 0829/Bangkalan Kapten Chb M. Tohari, Selasa (10/09/2018).
Selain Danramil hadir dalam kegiatan tersebut Camat Galis, Kapolsek Galis serta para jajaran Ka UPT se Kecamatan Galis, Kades beserta istri se Kecamatan Galis .
Kegiatan gerak jalan sehat tersebut  mengambil start dan finish di lapangan Galis yang diikuti sekitar 1500 peserta  gerak jalan sehat.
"Selain kegiatan gerak jalan sehat digelar juga  pembagian hadiah menarik serta hiburan musik," ujar Danramil 0829/10 Galis Kapten Kapten Chb M. Tohari.
Dirinya juga menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan  HUT ke 73  Kemerdekaan RI di wilayah Kecamatan Galis.  Selain itu beberapa waktu yang lalu juga digelar berbagai perlombaan yang digelar diantaranya panjat pinang, joget heboh.