Bina Sinergitas Tiga Pilar Burneh Bangkalan Gelar Olahraga Bersama


Bangkalan, Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/04 Burneh Kapten Inf M Hayat bersama Muspika Kecamatan Burneh menggelar Senam di Halaman Pendopo Kecamatan Burneh, Bangkalan, Sabtu (02/09/2018)
Olah raga senam bersama ini dilakukan selain menjaga kesehatan tubuh juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar tiga pilar di wilayah Kecamatan Burneh demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah.
Perlu diketahui untuk tiga pilar tingkat kecamatan adalah Danramil, Kapolsek dan Bapak Camat sedangkan tingkat desa yaitu Bhabinkamtimas, Babinsa, dan Kepala Desa.
Danramil) 0829/04 Burneh Kapten Inf M Hayat yang juga mengikuti olah raga tersebut mengakui sangat mengapresiasi kegiatan olah raga senam bersama ini karena hubungan sinergitas tiga pilar dapat terus terjaga.
"Menjalin silaturrahmi melalui olah raga bersama bisa menambah keakraban dan kekompakan pada tiga pilar agar bisa mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pada semua tahapan atau rangkaian Pilkada 2018'' Tutur Danramil) 0829/04 Burneh Kapten Inf M Hayat