Babinsa Monitoring Kegiatan PKK di Desa Batangan Kecamatan Tanah Merah Bangkalan


Bangkalan,- Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829/06 Tanah Merah Kodim 0829/Bangkalan melaksanakan Kegiatan monitoring dalam rangka Kegiatan Lomba PKK di Halaman Kelurahan Desa Batangan Kecamatan Tanah Merah, Rabu (12/09/2018).

Menurut Danramil 0829/06 Tanah Merah Kapten Inf Suharjo mengatakan "Kegiatan ini dilakukan guna suksesnya kegiatan PKK serta untuk terwujudnya sinerhitas dalam membangun desa serta jaga kondusifitas wilayah tugas,"ujar Danramil.

Dalam kegiatan lomba PKK dan Penilaian 5 Lomba Tingkat Kabupaten Bangkalan Tahun 2018 dihadiri oleh Camat Tanah Merah beserta perangkatnya, Lurah dan Kepala Desa dan Ketua TP PKK serta Anggota PKK.

Sementara itu Camat Tanah Merah mengatakan PKK dapat mengambil bagian penting dengan 10 program pokoknya yang merepresentasikan seluruh kebutuhan dasar setiap keluarga baik fisik maupun non fisik, sehingga PKK mampu menjadi garda terdepan dalam pembangunan keluarga yang berkualitas. Salah satu program nawa cita yaitu membangun dari pinggiran yang mencerminkan titik fokus pembangunan adalah desa."pungkasnya.