Babinsa Koramil 0829/07 Labang Bangkalan ShalatJumat di Wilayah Binaan


Bangkalan, Melepaskan Kewajiban sejenak sebagai Prajurit dan Sekaligus Benteng NKRI. Babinsa Koramil 0829/07 Labang Kodim 0829/Bangkalan, 1 orang anggota melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah bersama Fromkopimka kecamatan labang Bertempat di Masjid Qolbun Salim Desa Sendeng Laok Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, Jum'at (13/03/2020).

 

Selain melaksanakan Kewajiban sebagai Umat Muslim yaitu Sholat Jum'at, Babinsa juga memanfaatkan momen tersebut sebagi sarana komsos kepada Tokoh Agama setempat dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga Desa Sendeng Laok Kecamatan Labang Kabupaten Bangkalan, agar terjalin hubungan yang harmonis antara Koramil 0829/07 Labang dengan Warga masyarakat.

 

Terpisah menurut Danramil 0829/07 Labang Kapten Inf Nurhanzah menyampaikan, "Terlepas kami sebagai Prajurit Bela Negara, kami adalah manusia biasa yang tak terlepas dari rasa bersalah serta ke Khilafan, namun sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat Jum'at berjamaah itu telah diwajibkan, "Jelasnya.