DARI MALANG, KITA PERANGI CORONA


Malang, Malang Bersatu Lawan Corona yang dibentuk oleh berbagai elemen masyarakat Malang menyerahkan Alat Perlengkapan Kesehatan (Alkapkes) yang nantinya ditujukan untuk pihak Pemda Malang dalam menanggulangi keberadaan COVID-19  (Corona Virus Desease) yang sudah mencadi pandemi diberbagai belahan dunia saat ini. Malang, 21/03/2020

Penyerahan alkapkes dilakukan langsung oleh pihak redaksional media ke Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin.

Menanggapi hal tersebut, Kolonel Zainuddin mengapresiasi kepedulian semua pihak termasuk media. Ia menilai, kepedulian mengatasi Covid-19, saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan ini menunjukkan semangat nasionalisme dan kebersamaan dalam memerangi Virus Corona, Kata pria kelahiran Palembang tersebut.

"Kekompakkan dengan dilandasi semangat kebersamaan ini sangat diperlukan untuk mengatasi  menyebarnya virus corona, tak lupa ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar terus membudayakan pola hidup sehat. 

"Kita lakukan tindakan preventif terlebih dulu, dimulai dari masing-masing individu untuk selalu membiasakan hidup sehat, taati anjuran pemerintah" kata Danrem