Dandim 0829 Bangkalan Sambut Rombongan Gowes Fun Bike Kasdam V Brawijaya


Bangkalan – Komandan Kodim 0829 Bangkalan, Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo S.Sos, menyambut rombongan Gowes Fun Bike yang digelar Kodam V Brawijaya bersama Kasdam V/Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, dan 50 peserta gowes lainnya, bertempat di Koramil Arosbaya, Kamis, (5/3/20).
"Kami ucapkan selamat datang kepada Kasdam V/Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, dan seluruh peserta Gowes yang berpartisipasi. Semoga, kegiatan rutin ini dapat terus direalisasikan," ucap Dandim.

Rombongan Kasdam V Brawijaya, memulai rute Gowes Fun Bike dari Jembatan Suramadu, hingga finish di wilayah Dim 0828/Sampang, tepatnya di Koramil Banyuates, dengan jarak tempuh sepanjang 93 km.

Saat melintas Jalan Raya akses Tol Suramadu, para peserta Gowes Fun Bike melewati jalur poros, yaitu di tujuh Kecamatan, antara lain Kecamatan Labeng, Burneh, Bangkalan, Arosbaya, Klampis, Sepulu, dan Tanjung Bumi.

Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai sarana olahraga prajurit agar lebih memperhatikan kebugaran tubuhnya.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Kodam V Brawijaya. Dalam menjaga tubuh tetap bugar, para prajurit akan tetap semangat menjalankan berbagai tugas dan aktivitasnya," terang Kasdam.

Ada pun pejabat yang hadir diantaranya, Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Bambang Ismawan, Danrem 084/BJ Kolonel Inf Sudaryanto, Kababinminvetcad Dam V/Brawijaya, Dandim Tipe A 0831/ST, Danden Pomdam V/4 Surabaya, Dandenkesah 05.04.04 Surabaya, serta para Kasi dan Perwira jajaran Korem 084/BJ.