Luapan Banjir, Babinsa Koramil 0829/09 Blega Bangkalan Cek Lokasi


Bangkalan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829/09 Blega jajaran Kodim 0829/Bangkalan Seram Nanang melaksanakan monitoring, pengecekan luapan air di wilayah Kecamatan Blega dan berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Blega bersama sama dengan aparat terkait lainnya. Senin (2/3/2020).

 

Memasuki musim penghujan seperti saat ini warga masyarakat harus waspada serta menjaga kesiap siagaan di wilayah yang terdampak banjir maupun bencana longsor.

 

Kesiapan Babinsa Koramil 0829/09 Blega jajaran Kodim 0829/Bangkalan ini bekerja sama dengan dengan Muspika Kecamatan Blega bersama sama dengan aparat terkait lainnya serta warga sekitar.

 

Danramil 0829/09 Blega Kapten Inf Muhadi disela-sela kesibukanya dalam memonitor wilayah Koramil 0829/09 Blega menyampaikan kepada para Babinsa untuk selalu siap waspada dalam menyikapi setiap kejadian perubahan cuaca agar sedini mungkin dapat mendeteksi wilayah binaan yang rawan banjir, longsor dan kesiapan Babinsa serta warga dengan cepat mengatasi setiap permasalahan dilingkungan binaannya, tegas Danramil.