Memutus Mata Rantai Covid 19 Kodim 0829 Bersama Forkopimda Bangkalan Gelar Patroli Gabungan Serentak


Bangkalan, Kodim 0829/Bangkalan beserta Koramil Jajaran, Polres Bangkalan beserta Polsek Jajaran, Pemkab Bangkalan melaksanakan patroli gabungan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Bangkalan untuk menjaga kondusifitas wilayah, memberikan himbauan kepada warga yang sedang kumpul bergerombol  untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Senin Malam (23/3/2020).
Patroli gabungan serentak di wilayah Kecamatan dengan  melibatkan personel Koramil Jajaran Kodim 0829/Bangkalan, personel Polsek jajaran Polres Bangkalan, petugas Kesehatan, Pegawai Kecamatan, hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Kabupaten Bangkalan.

"Himbauan yang disampaikan, masyarakat segera kembali ke rumah masing-masing guna menghindari dan mencegah berkembangannya Virus Corona, jaga keluarga anda masing-masing dari terjangkitnya Virus Corona tersebut," 

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan mematuhi himbauan dari Pemerintah maupun Aparat Keamanan. Masyarakat agar dapat menahan diri mengurangi aktivitas diluar rumah, lebih baik tinggal dan berkumpul bersama keluarga di rumah, apabila merasa sakit segera memeriksakan diri," 

"Kewaspadaan diperlukan tetapi masyarakat tidak perlu cemas, untuk dapat menahan diri bepergian ke tempat keramaian, tempat wisata dan tempat-tempat lain yang banyak dikunjungi orang. Semoga Tuhan YME selalu melindungi kita semua, Jaga Kebersihan diri sendiri dan lingkungan, jaga pola makan, berolah raga supaya daya tahan tubuh tetap terjaga,"