Pasi Operasi Kodim 0829/Bangkalan Menghadiri Apel Satgas Posko Terpadu covid-19


Bangkalan, Pasi Operasi Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf M. Sutejo Agus Kandi selaku Wadan Satgas Covid-19 menghadiri Apel Pengecekan Satgas Posko Terpadu pencegahan, penanggulangan dan penanganan covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan Bangkalan. Senin (23/03/2020)

Posko terpadu ini sebagai bentuk Upaya PemKab Bangkalan untuk memberikan pelayanan, penanganan, informasi, pemahaman pada masyarakat tentang Covid-19. Apresiasi pada seluruh Satgas yang telah bertugas secara maksimal dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona di Kabupaten Bangkalan. 

"Berharap posko terpadu yang terdiri dari Dinas Kesehatan, BPBD, Kodim 0829 Bangkalan, Polres Bangkalan, Satpol PP, dan unsur terkait lainnya dapat dioptimalkan dalam memberikan kemudahan pelayanan, penanganan, informasi, pemahaman, pemeriksaan terhadap masyarakat terkait virus corona." 

"Posko terpadu Bangkalan sudah berjalan. Saat ini gencar-gencarnya melakukan penyemprotan dan pada hari ini dilakukan 11 titik penyemprotan disinfektan di plaza Bangkalan, museum, terminal, perkantoran, masjid dan fasilitas umum lainnya."