Babinsa Pendampingan Seleksi Paskibraka Sekolah MA dan SMK Al Ibrohimi Konang Bangkalan


Bangkalan, Babinsa Koramil 0829/11 Konang jajaran Kodim 0829/Bangkalan  Sertu Kuslaili dan Serma Abdul Kadir Jailani melaksanakan pendampingan seleksi Paskibraka di Sekolah MA dan SMK Al Ibrohimi di wilayah Kec.Konang, Selasa (10/3/2020)

 

Terpisah menurut Danramil 0829/11 Konang Kapten Edi. KH mengatakan seleksi yang meliputi dari tes postur, kesehatan, wawancara dan pengetahuan tentang baris berbaris.

Selain itu dilakukan juga pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan bentuk postur tubuh yang ideal sebagai calon anggota Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih ditingkat Provinsi nantinya, tambahnya.

 

Diharapkan dari Seleksi ini benar-benar calon anggota paskibraka dari tingkat Kecamatan yang akan dikirim untuk seleksi tingkat Provinsi dan nantinya mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima, ungkapnya.

 

Semoga Paskib yang terpilih nanti mampu melaksanakan tugas secara baik, fokus dan tanpa lelah saat bertugas mengibarkan bendera pusaka merah putih, tutupnya.