Personel Kodim 0829 Bangkalan Pantau Rombongan Bus dari Luar Bangkalan


Bangkalan - Personel anggota Kodim 0829 Bangkalan memantau kedatangan bus pembawa rombongan santri dari Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang dan Ponpes Sidogiri Pasuruan di terminal kedatangan Bus Bangkalan Jl. RE Martadinata Socah Bangkalan. Minggu (29/3/2020).

Kegiatan dilaksanakan bersama-sama dengan personel dari Polres, Dishub, Dinkes, Puskesmas untuk pemeriksaan medis suhu badan, penyemprotan desinfektan dan pendataan terhadap para santri dari Ponpes Tambak Beras dan Ponpes Sidogiri.

Kedatangan rombongan santri dari Ponpes Tambak Beras Jombang menggunakan Bus Pariwisata, Isuzu Elf, Toyota Hiace membawa 76 orang, disusul rombongan dari Ponpes Sidogiri Pasuruan menggunakan Bus Pariwisata dengan membawa 43 orang langsung dilakukan pemeriksaan suhu badan, penyemprotan disinfektan terhadap perorangan dan barang bawaan secara bergantian.

"Himbauan yang disampaikan melalui pengeras suara, agar para Santriwan - santriwati tetap melaksanakan belajar, beribadah dan berdiam diri di rumah hal ini dilakukan dalam upaya mencegah/memutus mata rantai penyebaran virus corona."