Babinsa Koramil 0829/10 Galis Bangkalan Shalat Jumat di Wilayah Binaan


Bangkalan, Melepaskan Kewajiban sejenak sebagai Prajurit dan Sekaligus Benteng Keamanan NKRI. Babinsa Koramil 0829/10 Galis Kodim 0829/Bangkalan, Serka Fauzi melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah bersama dengan Warga Masyarakat kelurahan Daleman di Masjid Al-Mubarok Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, Jum'at (13/03/2020).

 

Selain melaksanakan Kewajiban sebagai Umat Muslim yaitu Sholat Jum'at, Babinsa juga memanfaatkan momen tersebut sebagi sarana komsos kepada Tokoh Agama KH. Ihwan Efendy Ismail dengan tujuan menjalin silaturahmi kepada warga kelurahan Daleman, agar terjalin hubungan yang harmonis antara Koramil 0829/10 Galis dengan Warga masyarakat.

 

Terpisah menurut Danramil 0829/10 Galis Kapten Kav Imam Gazali menyampaikan, "Terlepas kami sebagai Prajurit Bela Negara, kami adalah manusia biasa yang tak terlepas dari rasa bersalah serta ke Khilafan, namun sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu shalat, apalagi shalat Jum'at berjamaah itu telah diwajibkan, "Jelasnya.