Danramil 0829/16 Sepuluh Bangkalan Hadiri Lomba PBB Tingkat SD, SMP dan SMA


Bangkalan,  Danramil 0829/16 Sepuluh, jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Inf Sugeng mewakili Dandim 0829 pada hari Sabtu Tanggal 29 Februari 2020 bertempat di SMAN 2 Bangkalan jalan Soekarno Hatta Bangkalan, menghadiri kegiatan lomba baris berbaris "LKBB Gempar" tingkat SD, SMP dan SMA/ Sederajat yang diikuti sebanyak 50 regu Se-Jatim. Minggu (1/3/2020)

 

Ketua Panitia Lomba dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan, tujuan dilaksanakan lomba PBB ini antara lain, membentuk pondasi dasar bagi tiap-tiap sekolah untuk mendidik dan mengarah anak-anaknya supaya lebih berdisiplin dalam belajar, tidak salah jalan dalam mencapai ataupun menempuh cita-citanya.

 

"Kegiatan ini juga melatih kekompakan dan kedisiplinan para siswa SD, SMP dan SMA lingkungan Kabupaten Bangkalan, serta menjadi tolak ukur sejauh mana kemampuan keterampilan baris berbaris yang dimiliki para pelajar," imbuhnya.

 

Sementara, Danramil 0829/16 Sepuluh Kapten Inf Sugeng selesai acara menyampaikan, acara bertujuan untuk membentuk karakter anak-anak agar bisa lebih disiplin dan bertanggung jawab.

 

"Kepada adik-adik pelajar momen ini sangat bermanfaat untuk menanamkan kedisiplinan. Sebagai generasi muda kalian adalah penerus bangsa untuk itu tanamkan kedisiplinan dan tanggung jawab. Jauhi narkoba karena itu akan merusak masa depan kalian," pungkas Danramil.