Babinsa Koramil 0829/09 Blega Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang Menutup Jalan


Bangkalan, Kesigapan Babinsa Koramil 0829/09 Blega yang dipimpin langsung Danramil 0829/09 Blega Kapten Inf Muhadi dalam membantu evakuasi pohon tumbang menutup jalan yang disebabkan oleh angin kencang disertai hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan. Senin (23/03/2020).
Dua pohon tumbang yang menutup jalan raya Blega berakibat kemacetan lalu lintas yang berimbas antrian kendaraan di jalur tersebut. Satu pohon dan dua tiang listrik patah menutupi akses jalan desa yang menghubungkan empat desa tepatnya di desa Nyormanis Kecamatan Blega.

"Upaya evakuasi pohon roboh yang dilakukan Babinsa Koramil 0829/09 Blega bersama dengan anggota Polsek Blega, Satpol PP, Damkar, Petugas PLN, Relawan dan masyarakat dengan menggunakan alat potong mesin Senso untuk memudahkan dalam pengangkatannya."

"Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos. memberikan Apresiasi terhadap Danramil dan Babinsa Koramil 0829/09 Blega dengan kepekaan, kesigapannya dalam membantu kesulitan rakyat sekelilingnya, sehingga jalur lalu lintas di kedua jalan dapat kembali lancar."