Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kebun Binatang Surabaya


mediasurabaya.com , SURABAYA -  Unras (Unjuk Rasa) yang mengatasnamakan Komunitas Peduli Indonesia (KOPI) berlangsung di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) Jalan Setail No.1 Surabaya, Senin mulai pukul 10.30 s.d. 11.00 WIB (22/04/2019).

Unjuk rasa diikuti sejumlah kurang lebih 25 Orang yang mendapatkan pengamanan langsung dari Personil Polsek Wonokromo dan Koramil 0832/04 Wonokromo

Sertu Denan, Babinsa Kelurahan Darmo dalam konfirmasinya mengungkapkan, "walaupun jumlah massa aksi unjuk rasa tidak terlalu banyak hanya sekitar puluhan, namun kami selaku aparat kewilayahan harus senantiasa sigap dalam setiap aksi unjuk rasa yang terjadi di wilayah kami", terangnya.

Diketahui, Massa aksi berkumpul di depan KBS sambil membentangkan spanduk yang bertuliskan "INDONESIA DAMAI", Kemudian membagi-bagikan bunga kepada seluruh masyarakat yang melintas maupun sedang berada di depan Kebun Binatang Surabaya.

Lebih lanjut Sertu Denan menambahkan, "Selain untuk memantau berlangsungnya aksi unjuk rasa, tujuan kami di sini juga untuk membantu aparat kepolisian dalam mengamankan jalannya aksi unjuk rasa tersebut", tuturnya. [/Gun]